Sukses

Sambil Berbisnis, Annisa Trihapsari Bersedekah

Annisa Trihapsari kini tengah merintis bisnis fashion Muslim yang diberi nama Asscarf.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Trihapsari kini tengah merintis bisnis fashion muslim yang diberi nama Arsscarf. Ia menjual berbagai jenis hijab, dengan motif yang bervariatif. Yang menarik dari bisnis yang dijalani Istri Sultan Djorhgi, 10 persen penjualan hijabnya ia sumbangkan untuk kaum dhuafa.

"Aku usaha hijab ini, 10 persen dari hijab yang aku jual aku berikan kepada orang yang nggak mampu. Terutama buat anak-anak ya," ujar Annisa Trihapsari ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017).

Apa yang Annisa Trihapsari lakukan, berkaca dari penyakit ginjal yang dialami ayah kandungnya. Selama sepekan, ayahnya yang kini sudah meninggal dunia harus melakukan cuci darah satu minggu dua kali.

"Ginjal kan harus cuci darah. Orang mampu dan nggak mampu harus membutuhkan uang. Jadi Insya Allah syiar aku diizinkan Allah," Annisa Trihapsari mengungkapkan.

Dalam menjalankan bisnisnya, Annisa Trihapsari tak mengejar keuntungan semata. Ia memilih untuk memadukan bisnis yang dijalaninya tak cuma sebagai usaha, tapi juga lumbung sedekah.

"Sebagian rezeki kita kan ada hak mereka yang tak mampu. Jadi ya kita harus terus berbagi. Namanya manusia kan kadang lupa, jadi diniatin untuk sedekah. Bahkan kita ada motonya, 'Cantik dengan Arsscarf Cantik dengan Sedekah'," Annisa Trihapsari memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini