Sukses

Telat Sadar, Megan Fox Menyesal Keluar dari Transformers

Megan Fox mengungkapkan penyesalannya karena membiarkan dirinya dipecat dari proyek waralaba Transformers.

Liputan6.com, Los Angeles - Sosok Megan Fox sempat menjadi primadona para pencinta film seluruh dunia sejak tampil dalam Transformers dan juga sekuelnya. Sayangnya, di film ketiga ia tidak muncul karena permasalahan dengan beberapa sineas film tersebut.

Baru-baru ini, Megan Fox mengungkapkan penyesalannya karena membiarkan dirinya dipecat dari proyek waralaba Transformers. Hal itu disampaikannya secara terperinci saat ia diwawancarai oleh Cosmopolitan UK, dilaporkan Movie Web, baru-baru ini.

Megan Fox di film Transformers. (Pinterest)

"Itu benar-benar titik terendah dalam karier saya. Tapi tanpa hal itu, saya tidak akan belajar secepat yang saya telah lakukan. Apa yang harus saya lakukan hanyalah meminta maaf, dan saya menolak. Saya benar-benar terlalu mementingkan diri sendiri di usia 23, saya tidak dapat melihat bahwa itu untuk kebaikan yang lebih besar. Saya benar-benar mengira saya adalah Joan of Arc," ujar Megan Fox menyesali.

Megan Fox juga menambahkan bahwa pemecatan tersebut menyakitinya serta orang-orang di sekelilingnya hingga menyebabkan "pertumbuhan spiritual" yang cepat. Di film Transformers: Dark of the Moon, perannya digantikan oleh model Rosie Huntington-Whiteley.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Michael Bay Disamakan dengan Hitler

Michael Bay, sutradara kawakan dengan berbagai film ternama Hollywood, termasuk Transformers (Celebuzz)

Dalam sebuah wawancara pada 2009, Megan Fox membandingkan gaya penyutradaraan Michael Bay dengan Hitler, yang tidak sesuai dengan banyak orang. "Dia ingin menjadi seperti Hitler di lokasinya, dan itulah dia," kata Megan Fox.

"Jadi dia adalah mimpi buruk untuk diajak bekerja sama. Tapi ketika kau melihatnya dari lokasi, dan dia tidak sedang berperan sebagai sutradara, aku benar-benar menikmati kepribadiannya karena dia sangat canggung, sungguh-sungguh canggung, dia sama sekali tidak memiliki keluwesan secara sosial," ujar Megan Fox perihal sutradara Transformers itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini