Sukses

Akhirnya Baikan, Vanessa Angel-Jane Shalimar Bikin Salut

Vanessa Angel dan Jane Shalimar bikin publik salut karena berbesar hati saling memaafkan.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Vanessa Angel dan Jane Shalimar akhirnya selesai. Melalui sebuah acara televisi, Senin (30/20/2017), keduanya sepakat berdamai dan saling memaafkan satu sama lain.

Dalam acara televisi yang dipandu Uya Kuya dan Nikita Mirzani tersebut, Vanessa Angel dan Jane Shalimar bahkan berpelukan seraya tersenyum. Setelah putus dari Didi Mahardika, tampaknya kini Vanessa Angel telah sepaham dengan Jane Shalimar.

Dalam foto ini, keduanya begitu mesra. Didi dan Vanessa berada di tepi kolam renang. Lagi-lagi mereka sepertinya sedang berlibur dan menghabiskan waktu bersama-sama. (Instagram/vanessaangelofficial)

Lantaran sama-sama berbesar hati untuk saling memaafkan, Vanessa Angel dan Jane Shalimar membuat publik salut. Instagram keduanya pun dibanjiri ungkapan haru penggemar.

"Saluteeee... Finally..sukses terus utk kalian ber2.," tulis @sylvia_egter di kolom komentar Instagram Vanessa Angel.

"salut sama dua perempuan cantik yg sama2 berbesar hati utk bisa menyelesaikan masalah yg sebenarnya ga ada (korban kompor aja)," sahut @gipukha_.

Tak hanya itu, kedua selebritas terkenal tersebut juga banjir doa dari para pengguna Instagram. Mengingat, Vanessa Angel dan Jane Shalimar sama-sama sudah menemukan sosok pengganti Didi Mahardika.

"Salut bnget kak uda bsa baikan. Smga k depan nya lebih baik lgi ya, smga kak @vanessaangelofficial dpt jodoh yg lebih baik di antara yg terbaik," tulis @wathy_laiya.

"@jshaz26 semoga rencana pernikahany lancar, @vanessaangelofficial semoga mendapatkan yg lebih baik, perempuan baik hanya utk laki2 baik," ungkap @gipukha_.

Ternyata, ada kemiripan antara Vanessa Angel dan Jane Shalimar yang tak disadari orang.Sumber: Instagram.

Perseteruan dua artis tersebut diawali dengan nasihat Jane Shalimar pada Vanessa Angel soal mantan suaminya, Didi Mahardika. Tak terima, Vanessa Angel yang saat itu merupakan tunangan Didi Mahardika pun melontarkan kata-kata tak pantas pada Jane Shalimar hingga memicu keributan hingga melibatkan pihak berwajib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini