Sukses

Reaksi Laudya Cynthia Bella Tahu Mantan Pacar Lamaran

Afie Kalla, mantan pacar Laudya Cynthia Bella, melangsungkan lamaran dengan perempuan bernama Tistha Nurma.

Liputan6.com, Jakarta - Afie Kalla, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, diketahui sudah melamar perempuan bernama Tistha Nurma. Keponakan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla itu dikabarkan segera naik pelaminan bersama Tistha Nurma, yang juga merupakan seorang aktris.

Saat disinggung mengenai lamaran yang dilakukan Afie Kalla kepada Laudya Cynthia Bella, ia merespons dengan dingin. Wajahnya yang semula ceria mulai menunjukkan ekspresi datar.

"Mmm, (bertanya) soal kue saja ya," jawab Laudya Cynthia Bella yang sedang membuka toko kue di bilangan Depok, Jawa Barat, Senin (30/10/2017).

Mendengar jawaban bintang film Surga Yang Tak Dirindukan, para pewarta terlihat kurang puas. Hingga kemudian, pertanyaan mengenai lamaran yang dilakukan Afie Kalla kembali terlontar di saat sesi wawancara dengan Laudya Cynthia Bella.

"Ada pertanyaan yang lebih penting?" ungkap Laudya Cynthia Bella dengan ekspresi cemberut.

Sebelum menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella diketahui pacaran dengan Afie Kalla. Keduanya bahkan sudah melakukan prosesi lamaran hingga akhirnya jalinan cinta keduanya berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.