Sukses

Undang ke Ultah Arsya, Ashanty Sudah Maafkan Millen Cyrus?

Millen Cyrus terlihat hadir di acara ulang tahun anak Ashanty, Arsya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Millen Cyrus dan tantenya, Ashanty, tampaknya mulai membaik. Millen diketahui turut menghadiri acara ulang tahun Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, Minggu (29/10/2017) kemarin.

Keluarga Anang Hermansya dan Ashant [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Millen Cyrus memperlihatkan suasana acara ulang tahun Arsya melalui Instagram Stories-nya. Ia juga tampak mencoba mengajak Arsy bermain.

Di video lain, remaja 18 tahun itu merekam kegiatan Ashanty dalam acara. Melalui unggahannya tersebut, Millen Cyrus seolah ingin mengisyaratkan kalau hubungannya dengan sang tante masih baik-baik saja.

Usai acara berlangsung, Millen juga tampak menghabiskan waktu bersama keluarga Ashanty. Seperti yang diperlihatkan Azriel Hermansyah di Instagram Stories-nya.

"Millen, sombong banget," ujar Azriel mengisengi Millen yang tengah sibuk dengan ponselnya.

Selebgram, Millen Cyrus saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/10). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Seperti diketahui, belakangan Millen Cyrus menjadi sorotan lantaran gaya berpakaiannya yang seperti wanita. Alhasil banyak yang mempertanyakan jati diri Millen yang sebenarnya.

Sebagai keluarga dekat, Ashanty sempat menasehati keponakannya itu untuk berubah. Lantaran tak digubris, istri Anang Hermansyah itu bahkan sempat tak mengizinkan Millen Cyrus datang lagi ke rumahnya.

Ashanty bersama keponakannya Millen Cyrus. Hubungan Ashanty dan Millen Cyrus sempat tidak harmonis. (Instagram @millencyrus)

Meski begitu, Ashanty sendiri mengaku kalau Millen Cyrus memang sudah berbeda sejak kecil. "Sejak TK, dia yang punya hobi nyanyi, melukis, kalau lihat kita lagi makeup ngeliatin gitu. Saat SMP, dia enggak berani curhat pada siapa pun, apalagi bapaknya keras banget. Akhirnya dia curhat ke aku," papar Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.