Sukses

Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting Pergi Pakai Baju Kembar, Janjian?

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sama-sama menghadiri acara ulang tahun anak Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty dan Anang Hermansyah merayakan ulang tahun anak kedua mereka, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, dengan meriah pada Minggu (29/10/2017), di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri sederet selebritas Tanah Air termasuk Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad hadir bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad. Sementara Ayu Ting Ting hanya datang seorang diri tanpa buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Keluarga Anang Hermansya dan Ashant [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Meski datang terpisah, kehadiran Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di ulang tahun Arsya tersebut tetap menjadi perbincangan haters. Jika diamati, hari itu keduanya mengenakan pakaian dengan warna yang sama, yakni cokelat muda.

Ayu Ting Ting terlihat memakai dress bernuansa cokelat muda dan krem. Sementara Raffi Ahmad mengenakan kaus lengan panjang berwarna senada dengan dress milik Ayu.

Alhasil, tak sedikit warganet yang melontarkan komentar pedas kepada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. "Si rafimah emang ga bisa ngehargain istri seperti mba nagita slavina...buktinya ke ultah aja dia samaan tuh warna baju sama ayu ting2..." ujar @herni_k2.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sama-sama menghadiri acara ulang tahun anak Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah [foto: instagram/ashanty_ash]

"Kok g sekalian foto kan bajunya udah kembaran...biar spt keluarga harmonis gitu angan2nya.." @yani_dyah menimpali.

"Tema bajunya merah putih, ayu sm raffi malah kopelan pake coklat," sahut @reginamira.agustin. Sementara Raffi Ahmad pergi ke ulang tahun anak Ashanty, Nagita Slavina kabarnya sedang sibuk syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini