Sukses

Di Singapura, Naysilla Mirdad Terjatuh Dikejar Limbad

Beruntung, Naysilla Mirdad tak mengalami cedera serius.

Liputan6.com, Jakarta - Naysilla Mirdad terjatuh di sebuah jalan di Singapura karena dikejar-kejar Limbad. Beruntung, tak ada luka serius yang dialami artis kelahiran 23 Mei 1988 tersebut.

Untungnya lagi, kejadian tersebut hanya merupakan bagian dari akting Naysilla dan Limbad. Seperti diketahui, keduanya tengah melakukan syuting untuk film Kasinem is Coming di Singapura.

Limbad (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jadi waktu syuting di Singapura itu Naysilla jatuh setelah lari-lari karena dikejar-kejar Limbad. Dia pakai sepatu hak tinggi, terus lokasinya kan licin jadi dia sempat terjatuh, itu salah satu scene di Singapura," ungkap produser film Kasinem is Coming, Letsman Tendy, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam cerita, Kasinem (diperankan Naysilla Mirdad) dikejar-kejar seorang bodyguard (Limbad) di Singapura. Kasinem harus lari dari tempatnya bekerja sebagai pemandu karaoke di Singapura. Karena awalnya, ia ditawari pekerjaan sebagai sekretaris. 

Naysilla Mirdad saat syuting film Kasinem is Coming. (istimewa)

Meski mengalami sedikit luka, hal tersebut tak menjadi masalah bagi Naysilla Mirdad. Menurut putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu, hal tersebut menjadi bagian dari risiko pekerjaan.

"Jadi memang aku dikejar-kejar gitu perannya. Pas lagi lari syuting di Singapura, aku jatuh karena lari pakai high heels. Ya enggak kapoklah. Namanya berakting kan memang harus totalitas," kata Naysilla Mirdad.

Selama syuting di Singapura, Letsman Tendy mengaku tak memiliki halangan berarti. Pihak keamanan setempat pun sangat kooperatif dan mudah diajak kerja sama.

"Di Singapura tidak ada kendala sama sekali, izin gampang dan kebetulan sudah ada yang mengurusi. Intinya tidak boleh membawa lampu besar. Enggak boleh mengganggu area publik. Jadi, enggak boleh ganggu orang yang lalu-lalang," kata Letsman Tendy.

Naysilla Mirdad (Instagram)

Kasinem is Coming adalah film produksi terbaru PT Bidar Batavia Group. Film ini bertema komedi ini mengisahkan tentang seorang penari dari desa yang memutuskan untuk bekerja di luar negeri.

Film Kasinem is Coming dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Limbad, Nadia Pasha, Chelsea Agatha, Yanti Yasser, Grace Iskandar, Jarwo Kwat, dan lainnya. Rencananya, Kasinem is Coming akan dirilis pada Februari 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.