Sukses

Mentalis Asal Indonesia Ini Bikin Anggun Ketakutan

Saat tampil di Asia's Got Talent, kontestan asal Indonesia ini sukses membuat para juri ketakutan, termasuk Anggun.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah kontestan Asia's Got Talent 2017. Seperti yang dilakukan mentalis asal Indonesia, Riana `The sacred` sukses membuat juri Asia's Got Talent, khususnya Anggun ketakutan.

Dengan mengusung tema gotik dan misterius, Riana membawa boneka ke atas panggung Asia's Got Talent. Tak berbicara sepatah kata pun, Riana bahkan melewati pembawa acara, Alan dan Justin yang bingung.

Mengenakan dress ala murid sekolah Jepang, Riana membiarkan rambutnya tergerai hingga membuat kesan misterius muncul. Tak lama, Riana mengeluarkan kamera miliknya.

Wajah bingung juri di Asia's Got Talent, Jay Park, Anggun C Sasmi, dan David Foster ketika melihat Riana tampil (YouTube)

Menghampiri para juri, Riana tampil menunjukkan kebolehannya bermain kartu tarot dan "memanggil" hantu saat difoto. Ketika Riana muncul di meja para juri, Jay Park, Anggun, dan David Foster menunjukkan wajah kebingungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto bareng Hantu, Anggun C Sasmi Ketakutan

Riana mengambil kamera miliknya, lalu memotret Anggun. Sedikit berpose, Anggun bersedia difoto.

Lalu, setelah hasil gambar dari kamera polaroid keluar. Riana memegang tangan Anggun dan memberikan fotonya.

	Anggun C Sasmi diduga berfoto bersama hantu saat Riana, mentalis asal Indonesia, tampil di Asia's Got Talent

Setelah sedikit membaca mantra, foto tersebut akhirnya diperlihatkan kepada Anggun. Melihat ada sesesok bayangan yang diduga makhluk gaib duduk di sampingnya, Anggun langsung melempar foto tersebuut.

Jay Park, juri Asia's Got Talent yang lain, penasaran dengan foto tersebut. Ia pun melihatnya. Tak lama, Riana melanjutkan aksinya dengan membaca tarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini