Sukses

Alasan Laudya Cynthia Bella Pamer Kangen dengan Suami di Medsos

Laudya Cynthia Bella kerap kali mengunggah tangkapan layar saat dirinya tengah video call dengan Engku Emran, suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella kerap kali mengunggah tangkapan layar saat dirinya tengah video call dengan Engku Emran, suaminya.

Ditemui saat melakukan kunjungan toko roti barunya di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (30/10/2017), Laudya Cynthia Bella mengaku bahwa hal tersebut biasa dilakukan pasangan suami istri.

"Ya normallah karena hubungan suami istri. Aku share ke medsos aku karena itu adalah bagian dari diary aku," ujarnya. 

Menurut dia, tidak ada yang salah dengan hal yang ia lakukan bersama sang suami. Apalagi pernikahan keduanya juga masih baru memasuki bulan kedua.

"Jadi aku share apa yang pengen aku bagi aja. Jadi enggak ada yang salah kan?" terangnya.

Sama seperti Laudya Cynthia Bella, Engku Emran juga kerap melakukan hal serupa, yakni pamer kerinduan di media sosial. Pengusaha asal Malaysia itu tanpa ragu mengunggah kerinduan terhadap sang istri yang sudah hampir sepuluh hari meninggalkannya itu.

"Please with my progress. T-13 to Iron Man Langkawi. T-3 to isteri pulang," tulis ayah satu anak itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (29/10/2017).

Unggahan itu pun mendapat tanggapan manis dari Laudya Cynthia Bella lewat "Baby Love (emoticon hati)," tulisnya di kolom komentar Instagram pribadi milik Engku Emran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini