Sukses

Berenang Sendirian, Bella Shofie Dibilang Kurang Kerjaan

Sudah beberapa waktu belakangan ini Bella Shofie jarang tampil di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa waktu belakangan ini Bella Shofie jarang tampil di layar kaca. Artis berusia 25 tahun itu memilih sibuk dengan bisnis dan kehidupan sosialitanya.

Ketika ada di rumah, Bella Shofie memanfaatkan waktunya untuk berolahraga. Seperti yang dilakukannya pada Minggu (29/10/2017) pagi, Bella memutuskan untuk berenang.

 

Home Sweet Home 🏡🏊🏻🛀🏻

A post shared by Mrs. SOFINA R. NASUTION 💍👰🏻 (@bellashofie5292) on

Dengan mengenakan tank top merah dan celana pendek, Bella Shofie berenang seorang diri di kolam renang rumahnya. "Selamaaattt pagii Nak selfie sekejab dulu sebelum swimming," katanya.

 

Lucunya, dari sekian orang yang memuji, ada seorang warganet yang melontarkan celetukan cukup menggelitik. Warganet tersebut mengatakan Bella Shofie berenang sendirian lantaran kurang job.

"Kak ini lagi kesepian ato lagi ngga ada kerjaan sih tapi lucu," ujar @enjelinenjell.

Di sisi lain, Bella Shofie akhir-akhir ini membuat penasaran publik soal status pernikahannya. Sejak bercerai dari Suryono, Bella kabarnya sudah menikah lagi.

 Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Mantan kekasih Adjie Pangestu itu juga beberapa kali mengisyaratkan kalau dirinya kini tengah berbadan dua. Sayangnya, Bella Shofie hingga saat ini belum mau buka-bukaan soal kehidupan pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini