Sukses

Tiru Hantu Sadako, Anak Gisella Anastasia Malah Bikin Ngakak

Adanya tambahan fitur dalam Instagram, membuat semua orang penasaran untuk mencobanya termasuk Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta Adanya tambahan fitur dalam Instagram, membuat semua orang penasaran untuk mencobanya termasuk Gisella Anastasia. Dan yang menjadi percobaan adalah buah hatinya sendiri, Gempita Nora Marten.

Fitur tersebut berupa suara musik yang kerap dipakai dalam film bila ingin memperlihatkan sesuatu yang mengejutkan. Dan Gisella Anastasia pun merekam wajah Gempi yang diambil dari jarak agak jauh hingga close up.

Seorang ibu atau mama memang tempat yang paling nyaman untuk anaknya. Seperti anak-anak arti yang menggemaskan ini. Selain Gempi, anak Gisel dan Gading Marten, 7 anak artis ini ternyata anak mama banget! (Instagram/gisel_la)

Dandanan anak Gading Marten ini pun dibuat seperti hantu Sadako dalam film Jepang. Rambut panjang Gempi dibiarkan teruarai, dan ia pun semula menunduk tetapi saat kamera mendekat Gempi pun memperlihatkan wajahnya.

Video berdurasi singkat ini  diunggah Gisella Anastasia di akun Instagramnya, Minggu (29/10/2017). Adegan ini diambil dalam mobil.

"Jeng jeengg.. sadaqoh," tulis pemain film Cek Toko Sebelah sebagai keterangan video yang sudah ditonton lebih dari 779 ribu pengguna Instagram.

Akting yang diperlihatkan anak Gisella Anastasia ternyata meyakinkan. Namun, uniknya, tak membuat orang yang melihatnya takut melainkan tertawa.

 

 

Jeng jeengg.. sadaqoh😂

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

 

"Jatuhnya malah gemessss bukan serem," tulis akun @liaprastika. Sementara akun @lidveronica melanjutkan, "Sadaqoh nya imut."

Akun @evy.rfs menimpali, "Si obos lebih kaya dulce maria bukan sadako." Begitu pun dengan akun @prismapratista_11, "Geemmm mirippp bangetts sm si dulce maria kl gayanya gini @gisel_la."

"Hahah lucu bgt nh gempi anakq liat vidio nh tertawa trs," tambah akun @inday_beauty. Hal senada juga dikatakan akun @balqismuamarih2801, "Ngakak aku liate."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini