Sukses

Berkenalan dengan Mario G Klau, Murid Kaka Slank

Mario G Klau, yang merupakan anak didik Kaka Slank, semakin mantap berkarier di industri musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Di bawah label Universal Music Indonesia, penyanyi muda Mario G Klau tampaknya semakin mantap untuk berkarier di industri musik Indonesia.

Usai meraih perhatian lewat single "Terima Kasih" dan "Sepanjang Hidupku", pria kelahiran Maumere, 21 Mei 1998 ini kembali meluncurkan lagu terbarunya yang bertajuk "Tuhan Jaga Dia".

Mario G. Klau. (Istimewa)

Sedikit berbeda dengan lagu sebelumnya, aransemen "Tuhan Jaga Dia" sengaja dibuat seminimalis mungkin supaya vokal Mario G Klau yang khas bisa menonjol.

Taktik jitu Tito P Soenardi ini terasa berhasil saat iringan gitar akustik terdengar menyatu dengan sangat baik.

Mario G. Klau dan Kaka Slank. (Istimewa)

"Dengar nadanya, baca liriknya, alhasil kalian akan terbawa dalam situasi romantisme di lagu ini," tulis Mario G Klau dalam press release yang diterima Liputan6.com.

Sedikit kilas balik, nama Mario G Klau mulai dikenal ketika ia ditarik masuk ke dalam tim Kaka Slank di salah satu ajang pencarian bakat di televisi. Meski usianya tergolong muda, Mario sukses menjadi satu-satunya pria yang mampu masuk ke grand final di ajang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini