Sukses

Jokowi Suka Nonton Dangdut Academy, Inul Daratista Deg-Degan

Ketika Presiden Jokowi mengaku suka menyaksikan Dangdut Academy, Inul Daratista mengaku berdebar-debar kencang.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista tak menjadi komentator di kontes nyanyi Dangdut Academy Asia 3 tahun ini. Penyanyi asal Pasuruan ini dikabarkan harus absen lantaran kuota komentator di D'Academy Asia 3 yang baru digelar itu sudah cukup penuh dari negara peserta lain. Tak bertugas di Dangdut Academy Asia, Inul pun jadi punya banyak kegiatan sendiri.

Seperti terlihat baru-baru ini. Inul nampak ikut rombongan artis yang diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Negara, Sabtu (28/10/2017) kemarin. Kedatangan para artis tersebut untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini pun tak lupa membagikan momen pertemuannya dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Inul Daratista di Istana Negara bersama Presiden Jokowi. (Instagram - @inul.d)

Lewat akun Instagramnya, Inul menuliskan kesannya tentang Presiden Joko Widodo atau biasa disingkat Jokowi. Pakde Jokowi, demikian Inul memanggil Jokowi, disebutnya bisa membanyol lantaran melontarkan candaan soal suguhan. Inul lantas mengaku duduk bersama dan bercanda juga bersalaman dengan Jokowi, sudah bisa membuatnya kenyang.

Menariknya, Inul juga mengungkapkan soal kebiasaan Jokowi yang pastinya bisa membuat penggemar berat acara Dangdut Academy bersorak. Kata Inul, Jokowi ternyata hobi menonton ajang pencarian bakat Indosiar tersebut. Jantung Inul pun seakan mau berhenti berdetak. Bagaimana tidak, Jokowi mengatakan ternyata ia selalu menunggu-menunggu komentar dari sang biduan.

Inul Daratista di Istana Negara bersama Presiden Jokowi dan rekan-rekan artis. (Instagram - @inul.d)

"Eehh kita tertawa 😁Pakde Jokowi bisa mbanyol loh hehehe 'saya gak bisa kasih suguhan ya cuma TEH !! 😁😍kita ora disuguhi bisa duduk bareng bercanda lalu salaman wes serasa kenyang pak,hauspun lupa😍 yg bikin sy berhenti jantung berdetak,si bapak bilang suka nonton dangdut academi nonton hanya nungguin komentar saya 😍oooh maigaatt...suwon loh pak🙏😍 sehat selaluuu ❤️," tulis Inul dalam sebuah keterangan foto di Instagram @inul.d, Sabtu (28/10/2017).

Unggahan Inul tersebut tak pelak langsung dibanjiri komentar dari para penggemar yang kebanyakan pecinta Dangdut Academy. Banyak yang mengaku bangga mengetahui Presiden Indonesia ternyata menyukai tayangan dalam negeri.

Apalagi Dangdut Academy sendiri adalah kompetisi yang selalu melahirkan penyanyi dangdut berkualitas. Salah satunya yang tengah bersinar di blantika musik adalah Lesty, juara di musim pertamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini