Sukses

Bella Shofie Pamer Perut Buncit, Beneran Hamil?

Benarkah Bella Shofie saat ini tengah berbadan dua?

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan Bella Shofie kerap menunjukkan isyarat bahwa ia telah menikah lagi. Tak hanya itu, gosipnya ia juga tengah berbadan dua. Isu tersebut merebak setelah mantan istri Suryono ini mengaku mengalami kenaikan berat badan karena nafsu makannya meningkat.

Bella Shofie (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Bahkan sekitar dua pekan yang lalu, ia baru saja mengadakan syukuran. Sayangnya, Bella Shofie tidak menjelaskan acara syukuran apa yang telah ia gelar.

Kini perubahan bentuk tubuh Bella Shofie pun semakin terlihat. Ia memiliki tubuh yang lebih berisi, bahkan perut yang terlihat buncit. Hal itu ia tunjukkan dalam unggahan terbarunya di akun Instagram.

"Nak Rehat Sekejab 😎 biarlah ndut yang penting Happy lahir bathin ntar juga kalau mau kurus sebentar aja gampangg itu mahh," tulis Bella Shofie, Minggu (29/10/2017).

Bella Shofie sedang duduk santai di sebuah sofa. Ia mengenakan busana jumpsuit berwarna putih. Model bajunya yang cukup ketat membuat setiap lekuk tubuhnnya terlihat, seperti paha, pinggul, hingga perut.

Warganet pun menyuarakan opininya. "Kla hamil jngn pkai bju ketat mulu ksian debaynya," tulis warganet dengan nama akun @sheraa9350. "Maaf mbak .....iya gemukkan," tambah @windyah9147. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini