Sukses

Pevita Pearce Sering Berangkat Kerja Pakai Piama

Setiap pergi syuting, Pevita Pearce memilih untuk mengenakan piyama saja.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil rapi dan menawan sudah menjadi keharusan seorang selebritas, terutama ketika hendak berangkat kerja. Namun semua itu tak berlaku pada artis cantik Pevita Pearce. Bintang film The Guys itu menuturkan, setiap pergi syuting dirinya memilih untuk mengenakan piama saja. Ia pun punya alasan tersendiri, mengapa senang mengenakan piama saat berangkat syuting.

"Kalau kerja aku pakai pajamas, baju tidur gitu, karena sampai sana kan di-set juga bajunya, jadi pulang pakai pajamas lagi," ujar Pevita Pearce ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pevita Pearce (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Namun bila dirinya hendak meeting, Pevita tak mengenakan piama. Ia punya style sendiri, yang tak mau terlalu formal tetapi tetap terlihat rapi di depan klien serta rekan meeting-nya.

"Kalau meeting aku lebih suka casual," ujar Pevita Pearce.

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Tapi untuk pakaian sehari-hari, dara 25 tahun itu lebih suka menggenakan pakaian yang simple, seksi namun berkelas. Ia senang menggenakan busana yang siap pakai dan tak ribet saat mengenakannya.

"Aku suka yang simple, casual, ready to wear, dan yang penting simple," kata Pevita Pearce.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini