Sukses

Batal di Indonesia Ed Sheeran Tetap Manggung di Singapura

Jadwal konser Singapura Ed Sheeran dikabarkan tetap berlangsung sesuai rencana.

Liputan6.com, Jakarta Ed Sheeran mengumumkan gagal tampil di Indonesia. Semua itu terjadi akibat kecelakaan yang menimpanya, dan membuat tangannya patah.

Dengan sangat terpaksa, Ed Sheeran harus membatalkan penampilannya di beberapa negara, termasuk Indonesia. Menurut rencana, Ed Sheeran seharusnya beraksi di International Convention Exhibition, Tangerang, 9 November 2017.

Ed Sheeran

Tiket konser Ed Sheeran dijual sejak Juni 2017. Menurut sumber, tiket konsernya nyaris habis diserbu fans.

Uniknya, Ed Sheeran tetap melanjutkan penampilannya di Singapura, dilangsungkan selama dua hari, 11 dan 12 November 2017, di Singapore Indoor Stadium, diwartakan StraitTimes, Sabtu (28/10/2017).

Para penggemar dari Indonesia meminta agar konser Ed Sheeran di Tanah Air dijadwalkan ulang. (Photo by Grant Pollard/Invision/AP)

Lewat akun media sosial miliknya, Ed Sheeran mengumumkan konsernya tetap berjalan sesuai rencana. Menurut Ed Sheeran dokter telah memberikan izin.

"Aku telah bertanya kepada dokter. Menurutnya, aku diperbolehkan menggelar konser di Singapura," sebut Ed Sheeran. Lantas apa alasan Ed Sheeran tak jadi tampil di Indonesia?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.