Sukses

Tristan Juliano Kece Badai jadi Dirigen di Depan Presiden Jokowi

Anak bungsu Addie MS - Memes, Tristan Juliano, pimpin peserta acara Sumpah Pemuda termasuk presiden Jokowi menyanyi lagu Indonesia Raya.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya merupakan ungkapan yang cocok menggambarkan keluarga Addie MS dan Memes. Setelah Kevin Aprillio yang memutuskan jadi musisi, kini giliran si bungsu Tristan Juliano yang mengikuti jejak orangtuanya.

Laki-laki kelahiran 15 Juli 1996 itu turut berpartisipasi dalam perayaan Hari Sumpah Pemuda di Istana Bogor, Sabtu (28/10/2017). Tristan Juliano bertindak sebagai dirigen untuk memimpin 1000 generasi muda yang diundang Presiden Jokowi di sana. Termasuk presiden Jokowi dan tamu undangan lainnya.

Anak Addie MS akan ikuti jejaknya sebagai konduktor? [foto: instagram/memes605]

Sang ibu, Memes, pun menunjukkan rasa bangganya terhadap sang anak dengan mengunggah momen tersebut di Instagram Story-nya. Sambil mengajak para pengikutnya untuk menonton tayangan perayaan Hari Sumpah Pemuda di televisi, Memes merekam wajah Tristan yang tengah melakukan tugasnya.

Tristan Juliano tampak mengenakan kemeja putih sambil memegang tongkat dirigen di tangan kanannya. Sekilas, penampilan tersebut mengingatkan pada penampilan sang ayah Addie MS ketika memimpin Twilite Orchestra.

Lalu apakah Tristan Juliano memang berencana meneruskan karier sang ayah dengan menjadi pemimpin sebuah grup orkestra?

Addie MS bersama Twilite Orchestra

Jika dilihat dari laman utama Instagram pribadinya, Tristan Juliano terlihat mahir memainkan piano. Ia bahkan mulai merintis sebuah grup musik bernama Mantra Vutura bersama rekan-rekannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.