Sukses

Foto Bareng Didi Mahardika Tersebar, Shyalimar Malik Buka Suara

Shyalimar Malik kaget namanya disebut-sebut sebagai perusak hubungan asmara Didi Mahardika dan Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Berakhirnya asmara Didi Mahardika, dan Vanessa Angel dikabarkan lantaran adanya orang ketiga. Disebut-sebut, Shyalimar Malik, cucu Wakil Presiden RI, Adam Malik, sebagai perusak hubungan mereka.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut pada Shyalimar Malik, dirinya mengaku justru tidak tahu menahu mengenai permasalahan yang melilit Didi Mahardika dan Vanessa Angel karena dirinya.

 Sekitar setahun pasangan Vanessa Angel dan Didi Mahardika menjalin kasih. Kabar batal telah berhembus sekitar seminggu belakangan ini makin menguat lantaran Anggel belum mau memberi keterangan terkait hubungannya. (Instagram/vanessaangelofficial)

"Aku juga enggak tahu. Banyak teman yang WhatsApp, mereka bilang, 'Nih foto lo ada di sini sini sini'. Aku enggak tahu apa-apa, pas postingan itu muncul baru aku tahu. Dan aku cuma bilang, 'Oh ternyata dia ada masalah'," kata Shyalimar Malik, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2017).

Shyalimar Malik menjelaskan sejak foto tersebut menyebar dirinya menjadi sasaran komentar pedas para warganet. Meski begitu, dirinya tak takut namanya tercoreng. Ia justru memikirkan Didi Mahardika.

"Bukannya takut sih, tapi aku khawatir ke dia (Didi Mahardika). Kalau ke diri aku sih enggak masalah, aku lebih kasihan sama dia," lanjutnya.

 Didi Mahardika dikabarkan dekat dengan perempuan ini. [foto: instagram/sunan_kalijagash]

Seperti diketahui, sebelumnya Didi Mahardika dan Vanessa Angel telah berencana menikah pada Februari 2017 lalu. Keduanya pun sudah melakukan prewedding dan bridal shower namun pernikahan itu pun tak kunjung datang. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini