Sukses

Sutradara Thor: Ragnarok Ingin Garap Black Widow Versi Komedi

Setelah Thor: Ragnarok, Taika Waititi ingin membuat film Black Widow dengan nuansa humor.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara Taika Waititi telah sukses membawa Thor: Ragnarok menjadi salah satu film Marvel paling favorit. Rupanya, pengalamannya selama bekerja sama dengan Marvel Studios membuatnya ketagihan.

Disampaikan Comic Book Movie, Kamis (26/10/2017), dalam sebuah wawancara bersama IO9, setelah Thor: Ragnarok, Taika Waititi ingin membuat film Black Widow dengan nuansa humor dan komedi.

Duo sutradara Joe dan Anthony Russo menyatakan bahwa Black Widow bakal tampil dalam Captain America: Civil War.

"Sejujurnya, saya rasa mungkin saya bisa membawa sesuatu yang sangat unik ke waralaba ini. Jadi saya ingin sekali melihat Black Widow," kata Taika Waititi saat membuka pernyataannya.

"Black Widow sebagai sesuatu yang gila dan sedikit lebih lucu dari yang kita harapkan, karena kita tahu ceritanya dan ini sangat kelam dan sejarahnya sangat gelap. Tapi, apa versi lucu itu? Apa versi yang lebih menghibur dari itu?" ia melanjutkan.

Chris Hemsworth bersama sutradara Taika Waititi

Black Widow merupakan satu dari banyak karakter superhero Marvel yang belum dibuatkan filmnya. Karakter yang dimainkan Scarlett Johansson itu pertama kali muncul di film Iron Man 2 pada 2010. Perannya sangat besar dalam film The Avengers dan akan muncul kembali di Avengers: Infinity War tahun depan.

Saat ini, Thor: Ragnarok telah tiba di bioskop-bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ini melanjutkan kisah sang dewa petir setelah meninggalkan bumi dan Asgard selama bertahun-tahun demi batu abadi. Namun, ia terpaksa harus berurusan dengan Hela hingga terdampar di Planet Sakaar dan bertemu dengan rekannya, Hulk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.