Sukses

Di Pesta Ini Wajah Cherly Eks Cherrybelle Digambar Bentuk Mr. P?

Cherly Eks Cherrybelle diberi kejutan bridal shower dari para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Cherly, mantan personel girlband Cherrybelle. Perempuan dengan nama panjang Cherly Yuliana Anggraini itu akan segera melepas masa lajang dengan sang kekasih.

Untuk merayakan kebahagiaannya itu, para sahabat telah menyiapkan pesta bridal shower untuk Cherly. Seperti yang terlihat dalam Instagram Story pribadi Cherly dan Rangga eks SM*SH.

Cherly Yuliana Anggraini (Cherrybelle) (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam sebuah video, Cherly tampak senang ketika masuk ke ruangan yang sudah didekorasi dengan heboh. Perempuan berumur 26 tahun itu tampak mengenakan dress berwarna mint dengan potongan kerah sabrina.

Video dan foto momen bahagia Cherly eks Cherrybelle itu pun tersebar di Instagram melalui beberapa akun gosip. Perhatian publik lantas langsung tertuju pada bentuk gambar di pipi dan dahi Cherly.

Pasalnya, gambar tersebut mirip dengan bentuk payudara perempuan. Gambar di dahi Cherly es Cherrybelle pun seperti menunjukkan bentuk Mr. P.

"Dijidatnya gambar apa," tulis @fortunaantibakkaro dalam kolom komentar akun @lambe_lamis.

"salfok sama gambar di jidatnya... akuh kotor mikir yg nggak nggak," sahut @fiamaulana07.

"klo boleh milih si, gw lbh sukaa bridal shower ala bella atau raisa, gmanaa ya, simple tp keliatan classy. ya stp org beda2 pendapat yaa. bukan brrt gw hatters cherly," ungkap @bloodyvirly.

 

Tren melukis bentuk alat vital manusia pada bagian wajah memang kerap dilakukan beberapa kalangan saat bridal shower.

Sebelum ini, Kezia Karamoy yang juga eks Cherrybelle sempat menarik perhatian publik dengan kue berbentuk Mr. P saat merayakan hari ulang tahun sekaligus bridal showernya bersama sahabat, termasuk Cherly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini