Ratu Meta Akui Jalani Operasi Plastik di Bagian Ini

Oleh Eka Laili Rosidha pada 28 Okt 2017, 08:00 WIB
Diperbarui 30 Okt 2017, 07:13 WIB
Ratu Meta

Liputan6.com, Jakarta - Operasi plastik rupanya tidak hanya tren di kalangan selebritas Korea Selatan tapi juga Tanah Air. Sayangnya, tidak banyak dari mereka yang mau mengakui. Namun, lain halnya dengan Ratu Meta.

Pedangdut berusia 32 tahun itu dengan terang-terangan mengakui kalau dirinya memang melakukan operasi pada salah satu bagian tubuhnya yakni hidung.

Ratu Meta [foto: instagram.com/ratu_meta705]

"Aku jujur, kalau bagian lain enggak ada yang dioperasi, cuma hidung aja. Karena kan waktu itu memang ada kekurangan dari hidung aku sempat sakit," kata Ratu Meta, dalam tayangan Dear Haters Liputan6.com, Kamis (26/10/2017).

Menurut pengakuan Ratu Meta, ia pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga dengan mantan suaminya dulu. Dan tindak kekerasan tersebut mengakibatkan cedera di hidungnya.

"Aku pernah punya mantan suami, dan dia suka mukul. Akhirnya hidung aku agak bengkok. Aku operasi sudah lama sebelum jadi penyanyi," jelas pelantun "Memory Tahu Bulat" ini.

Penyanyi dangdut, Ratu Meta saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (26/10). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Selain hidung, Ratu Meta mengaku tidak ada bagian lain yang dioperasi. Tubuh indah dan seksi yang dimilikinya saat ini didapat Ratu Meta dari hasil olahraga rutin.

"Aku yang lain-lain enggak ada (operasi). Cuma kalau badan aku cukup olahraga aja," akunya.

Ratu Meta (Nurwahyunan/bintang.com)

Di sisi lain, belakangan Ratu Meta tengah menjadi perbincangan publik karena gosip dirinya dengan Zack Lee. Ia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach.