Sukses

Kritik Habis Film Thor: Ragnarok, Alvin Faiz Diprotes Balik

Alvin Faiz menganggap kualitas film Thor: Ragnaroz buruk.

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz menjadi salah satu penonton sajian baru dari Marvel Studios dan Disney, Thor: Ragnarok. Namun, di antara banyaknya tanggapan positif, Alvin Faiz muncul sebagai salah satu pihak yang kecewa dengan film tersebut.

Hal itu diutarakan Alvin Faiz melalui Instagram Story pribadinya, Kamis (26/10/2017). Anak pemuka agama, Arifin Ilham, itu bahkan memberi nilai untuk beberapa aspek penting serta menjumlahkannya sebagai rata-rata penilaiannya.

 Alvin Faiz dan Larissa Chou bersama putra mereka, Yusuf.

"Thor Ragnarok (2017) My rate: - story : 6,2 - plot :6,3 - action : 6,5 - total : 6,4. Sangat-sangat mengecewakan, hadir dengan formula yang sama, dengan topik seserius ini, malah dibuat receh filmnya. Biar lebih jelas, kalian cari tahu sendiri arti "ragnarok" itu apa," tulis Alvin Faiz.

Penilaian itu pun menjadi viral di media sosial lantaran diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip. Ayah satu anak itu pun langsung menjadi bulan-bulanan publik. Terlebih, Alvin Faiz merekam beberapa bagian film di Instagram Story-nya.

"Alvin sopo sih??pengamat film? Aktor? Ngga pernah denger," sindir @nana__chan3 dalam kolom komentar akun @lambe_lamis.

"Agak kesel kalau di bioskop ada orang norak yang videoin film yang ditonton.. semoga orang-orang pada sadar kalau itu pembajakan," ungkap @inesi80.

"Sering banget gue nemu orang yang merekam adegan film pas lagi nonton di bioskop.. ga cuma alayers. Yang udah pada kerja juga sering ngerekam. berarti ngebajak no..hhe," imbuh @rinellydh.

 

Tak terima, Alvin Faiz pun menjabarkan pembelaannya melalui unggahan-unggahan selanjutnya. Suami Larissa Chou itu menyatakan bahwa siapa saja berhak melontarkan kritik, sama seperti dirinya.

Tak hanya itu, Alvin Faiz juga melontarkan sindiran balik pada akun gosip yang mengunggah ulang kritiknya tersebut. "Nah kalau kerjaannya akun tadi apaan? Bisanya komentarin hidup orang doang, pasangan putus dijadiin topik, pasangan cerai diomongin, itupun bukan kritik, tapi hinaan," tulis Alvin Faiz.

Pria yang menikah pada umur 17 tahun itu memang terkenal sensitif dengan komentar publik soal dirinya. Ini bukan kali pertama Alvin Faiz menyindir balik pihak-pihak yang menanggapi tingkah lakunya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.