Bikin Klepek-Klepek, Manohara Kini Makin Langsing dan Seksi

Oleh Eka Laili Rosidha pada 27 Okt 2017, 17:20 WIB
Manohara

Liputan6.com, Jakarta - Nama Manohara Odelia Pinot sempat menjadi perbincangan hangat publik beberapa tahun lalu. Sosoknya dikenal karena kasus kekerasan rumah tangga yang dialaminya setelah menikah dengan Pangeran Kelantan, Tengku Fakhry.

Meski menikah dengan seorang pangeran, rupanya kehidupan Manohara tidak seindah yang dibayangkan. Manohara yang saat itu baru berusia 17 tahun kabarnya diperlakukan tak menyenangkan oleh sang pangeran.

 Manohara ketika bersama Tengku Fakhry. Di foto tersebut juga tampak ibu Manohara, Daisy Fajarina (kiri) dan kakak Manohara, Dewi (kanan). (Liputan6.com)

Lebih dari tujuh tahun berlalu, wajah Manohara tak sesering dulu tampil di layar kaca. Menurut kabar yang beredar, Manohara kini tengah sibuk dengan bisnis yang dibangunnya sejak lima tahun lalu.

Belakangan, Manohara kembali menjadi pusat perhatian publik. Tapi kali ini bukan karena sensasi melainkan penampilan fisiknya yang semakin aduhai.

Lihat saja dalam foto-foto yang diunggahnya ke Instagram. Manohara tampak langsing dan seksi. Jauh berbeda dengan penampilan dirinya tujuh tahun silam yang masih berpipi tembam.

 Manohara [foto: instagram/manodelia]

Tak sedikit orang yang takjub melihat tubuh indah Manohara saat ini. "Kak mano makin menawan aja kak.. body nya makin luarbiasaaa... " puji @sherylshella.

"Ka mano skrg kurus bgt," sahut @abdkhf_. "kok kurus banget...jadi keliatan puanjang banget tuh kakinya," @nonabruno27 menimpali.