Giorgino dan Irish Bella Kembali Bersanding di Rahmat Cinta

Oleh Puji Astuti HPS pada 27 Okt 2017, 17:30 WIB
[Bintang] Giorgino Abraham dan Irish Bella

Liputan6.com, Jakarta - Selain Siapa Takut Jatuh Cinta, ada satu lagi sinetron anyar Sinemart yang akan segera tayang di SCTV. Sinetron ini semula akan diberi judul Di Atas Ring. Namun setelah rilis posternya, baru diketahui judulnya ternyata telah diganti menjadi Rahmat Cinta.

Rahmat Cinta sendiri kembali menyandingkan Irish Bella dengan Giorgino Abraham dalam satu layar.

Seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, proses syuting Rahmat Cinta juga sudah ramai dibahas pecinta sinetron sejak jauh-jauh hari. Sinetron ini bikin heboh lantaran pergantian pada pemain prianya. Awalnya, Irish Bella akan dipasangkan dengan Stefan William.

Namun, lantaran Stefan memilih fokus di Anak Langit, namanya pun kemudian terpaksa dicoret dan digantikan oleh Giorgino Abraham.

Duet Giorgino Abraham-Irish Bella sendiri selama ini dikenal sebagai pasangan layar kaca dengan chemistry dahsyatnya. Mereka sudah beberapa kali main bareng sebagai pasangan. Terakhir, Gino-Ibel demikian sapaan mereka, membintangi Berkah Cinta yang disebut-sebut salah satu sinetron Sinemart tersukses di SCTV sepanjang tahun 2017.

Namun beda dengan duet mereka terdahulu, di Berkah Cinta, Gino mendapat saingan cukup kuat. Aktingnya digilas habis oleh aktor ganteng Donny Michael.

Ini dibuktikan dengan raihan gelar Aktor Terpuji Serial Televisi yang sukses direbut Donny pada ajang FFB 2017 lalu. Di Rahmat Cinta nanti, Gino pun kembali mendapat tantangan harus lebih bersinar dari pemain pria lain, yaitu Marcel Chandrawinata.

Mampukah Giorgino Abraham kembali berkilau lewat Rahmat Cinta? Dan akankah duetnya dengan Irish Bella juga bakal kembali menyedot perhatian dari para pecinta sinetron? Kita nantikan saja penayangan Rahmat Cinta, segera di SCTV!