Sukses

Ruben Onsu Bikin Anaknya Ogah Senyum, Ada Apa?

Baru-baru ini, Ruben Onsu sedang dilanda kesedihan hingga putrinya tak mau tersenyum.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa sayang Ruben Onsu kepada istri dan anak memang tak perlu ditanyakan lagi. Namun baru-baru ini, presenter yang selalu tampil ekspresif itu sedang dilanda kesedihan. Ketika putrinya, Thalia, hendak tampil di panggung sekolahnya, Ruben malah tak bisa hadir karena kesibukan.

Rasa sedih itu ia tuangkan melalui video pendek di akun Instagram @ruben_onsu, Kamis (26/10/2017). "Yang, aku kepikiran nih. Besok Thalia tampil, nari, terus aku nggak bisa datang... Baper," ujarnya kepada sang istri, Sarwendah yang ada di sisinya sedang mengeloni Thalia.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya, Thalia. (Instagram)

Sarwendah yang tak sadar suaminya merekam pun terkejut dan langsung ikut bergabung dalam rekamannya. Alih-alih menghibur Ruben Onsu, Sarwendah malah meledeknya. "Ada yang lagi sedih, enggak bisa nonton Thalia," katanya.

"Kegalauan seorang ayah malam ini, krn tdk bisa dateng ke pentas anak besok Nite #rubenonsu," tulis Ruben Onsu dalam keterangan video tersebut.

Ruben Onsu dan putrinya, Thalia Putri Onsu. (Instagram - @ruben_onsu)

Sedihnya, Thalia yang menyadari ayahnya tak bisa datang, enggan melontarkan senyuman kepada Ruben Onsu. "Gak mau senyum waktu di bilang ayah gak bisa liat Thalia perfom nari pagi ini di sekolah," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto dirinya menggendong Thalia, Jumat (27/10/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenakan Busana Daerah

Ruben Onsu dan putrinya, Thalia Putri Onsu. (Instagram - @ruben_onsu)

Mengenai penampilan Thalia di sekolahnya, Sarwendah pun mengunggah tiga video putrinya di atas panggung. Terlihat putrinya mengenakan busana daerah sambil menari diiringi lagu daerah.

"Hari ini perfom pertama @thaliaputrionsu disekolah, senangnya Alia bs mengenal lagu-lagu daerah dan perfom dengan baikkk..," tulisnya sebagai keterangan video melalui akun @sarwendah29 Jumat.

"Ditengah perfom ada temannya yang jatuh, yg membuat terharu adalah Alia care banget sama temannya setelah temannya dibantuin guru baru Alia lanjut perfom lagi, dan setelah slsai Alia yg paling semangat horeee, Bangga sama Aliaaa," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini