Reza Artamevia Didesak Anak untuk Menikah Lagi

Oleh Istihanah Soejoethi pada 27 Okt 2017, 17:40 WIB
Diperbarui 27 Okt 2017, 17:40 WIB
Reza Artamevia
Perbesar
Soal jodoh, Reza Artamevia mengaku mengikuti alur hidup. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kesendirian yang dijalani Reza Aratmevia tampaknya menjadi perhatian kedua buah hatinya, Zahwa dan Aaliyah Massaid. Buktinya, dua putrinya itu telah mendesak wanita 44 tahun itu untuk mencari pendamping hidup.

"Mereka sih suka bilang ‘ibu cari lagi, cari lagi’ suka bilang begitu. Hahaha, cari..memangnya," ujar Reza Artamevia, di sela-sela pembuatan videoklip terbarunya "Selalu Ada" di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (27/10/2017).

Dua putri Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliyah Massaid. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menurut Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliyah melakukan hal tersebut karena ingin melihat dirinya lebih bahagia dengan pasangan baru. Walaupun begitu, Reza Artamevia tak menutup kemungkinan untuk dirinya membina kembali rumah tangga dengan pasangan baru.

"Kalau keinginan sudah pasti ada, tapi saya enggak ngoyo. Dalam artian cinta itu sesuatu anugerah dari Allah, jadi kita enggak bisa mengatur," kata pelantun "Biar Menjadi Kenangan" itu.

"Apalagi saya jiwanya tuh seniman banget ya, jadi saya hanya mengikuti alur aja. Apabila memang Allah nanti menakdirkan saya ada pendamping hidup, ya saya terima. Walaupun tidak yang paling saya minta dari Allah itu dicukupkan hati saya. Jiwa saya dicukupkan dengan apa pun yang telah Allah tetapkan, apa pun keadaanya," tutur Reza Artamevia.

Penyanyi Reza Artamevia melakukan adegan saat syuting video klip yang berjudul Selalu Ada di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (27/10). Lagu ini bercerita tentang perjalanan hidup semua orang, yang juga dialami sendiri Reza. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski begitu, Reza Artamevia mengaku bahwa hingga saat ini ia masih belum dekat dengan siapa pun. "Saya itu enggak mudah jatuh cinta dan enggak gampang buat saya. Apalagi saya enggak hanya pernah ngerasain pacaran dan menikah. Saya juga orang yang bercerai, jadi hidup saya sudah berwarna menurut saya," kata Reza Artamevia.