Teejay Marquez Batal Main Siapa Takut Jatuh Cinta?

Oleh Puji Astuti HPS pada 27 Okt 2017, 16:40 WIB
Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi Sinemart baru saja merilis banner poster untuk dua sinetron terbarunya yang akan segera tayang di SCTV. Salah satu sinetron tersebut adalah Siapa Takut Jatuh Cinta, yang sudah dinanti oleh pecinta sinetron. Baru dirilis, penggemar malah gagal fokus lantaran ada sesuatu yang menarik di poster tersebut.

Poster Siapa Takut Jatuh Cinta memasang wajah Natasha Wilona sebagai pemeran utama wanita, bersama dengan tiga aktor pendampingnya. Mereka adalah Verrell Bramasta, Aliando Syarief, dan Bryan Domani. Yang membuat penggemar bingung, tak ada Teejay Marquez di poster tersebut.

Sebelumnya, lewat foto-foto di balik layar Siapa Takut Jatuh Cinta yang sudah beredar luas, artis asal Filipina ini memang ikut terlihat syuting bersama mereka. Perannya seperti diketahui juga sebagai salah satu anggota geng yang diketuai Verrell Bramasta. Entah mengapa, Teejay justru tak nampak ikut mejeng di poster.

Di media sosial, penggemar pun lantas heboh membahas soal hal tersebut. Banyak yang menyebut, Teejay tak jadi bermain di sinetron yang sebelumnya direncanakan tayang dalam parade Cerita Baru SCTV pada 9 Oktober 2017 lalu. 

Terlepas dari rumor tersebut, rilisnya poster Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri mendapat tanggapan positif dari banyak pecinta sinetron. Banyak yang tak sabar menanti tayangnya sinetron yang dikabarkan sebagai versi baru dari sinetron lama SCTV berjudul serupa yang pernah tayang di tahun 2002 silam tersebut.

Di versi lamanya, sinetron ini sendiri dibintangi para bintang populer pada masanya. Nama-nama seperti Leony, Indra L. Bruggman, Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, dan Steve Emmanuel tampil sebagai bintang utama. Peran mereka bakal diambil alih oleh para bintang muda yang kini juga tengah bersinar di jagat akting.

Tak sabar menanti penayangan sinetronnya? Kita tunggu saja tanggal mainnya segera di SCTV 'Satu Untuk Semua', ya.

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video