Sukses

Momen Perpisahan Nana Mirdad dengan Lydia Kandou Bikin Mewek

Sejak menikah dengan Andrew White, Nana Mirdad menetap di Bali bersama kedua anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Berpisah dengan orang yang dicintai memang berat untuk dilakukan. Apalagi harus berjauhan dengan orangtua seperti halnya yang dialami Nana Mirdad.

Sejak menikah dengan Andrew White, Nana Mirdad menetap di Bali bersama kedua anak mereka. Saat ada waktu luang, Nana dan Andrew ke Jakarta untuk berjumpa dengan keluarga mereka.

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou kumpul bersama anak-anak mereka [foto: instagram.com/naymirdad]

Seperti baru-baru ini, Nana Mirdad seorang diri mudik ke Jakarta. Di kesempatan ini pula, Nana bisa berkumpul dengan anggota keluarganya yang lain termasuk kedua orangtuanya yang sudah berpisah, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Dalam Instagram Storiesnya, Kamis (26/10/2017), wanita 32 tahun itu memperlihatkan kebahagiaannya berkumpul bersama orangtua dan saudara kandungnya. Ada Naysilla Mirdad dan juga Kenang Mirdad.

Sayangnya, pada hari itu juga Nana Mirdad harus kembali ke Bali. Suasana yang tadinya bahagia pun berubah sendu terutama ketika ia harus berpisah dengan sang mama, Lydia Kandou.

"Setiap kali aku akan kembali ke Bali... Pelukan, doa dan harapan dari mamaku. Keluarga bisa saja hidup terpisah tapi cinta seorang ibu tidak akan pernah sirna..." tulisnya di Instagram pribadinya.

Lydia Kandou peluk erat Nana Mirdad [foto: instagram/nanamirdad]

Lydia Kandou tampak memeluk erat Nana Mirdad, membuat banyak yang melihatnya ikut terenyuh. "Terharuuuu hugnya sungguuhh sayangg disayang mom n anak super," ujar @fitri_adji.

"Aduhh .. sy mewek liatnya kak, i know ur feeling bcause i live apart from my parents too.. (aku tahu perasaanmu kak karena aku juga tinggal berjauhan dengan orangtuaku)" sahut @nindimiguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini