Sukses

Masih Mesra, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou Rujuk?

Meski sudah bercerai, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tidak canggung berdekatan satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian tidak melulu berakhir dengan permusuhan. Buktinya, sejak bercerai pada 2013, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou masih menjalin hubungan baik.

Sesekali, mantan pasangan suami istri ini berkumpul bersama anak-anak mereka. Seperti yang diperlihatkan Nana Mirdad melalui Instagram Stories-nya, Kamis (26/10/2017).

 Naysila, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad (Instagram)

Jamal Mirdad diketahui berkunjung ke kediaman Lydia Kandou. Tampak pula Nana Mirdad, Naysilla Mirdad, dan putra mereka, Kenang Mirdad hadir di sana.

Mereka berkumpul untuk mengadakan makan siang bersama. Di meja makan telah tersaji berbagai menu makanan yang dimasak sendiri oleh Lydia Kandou.

Seperti ikan bandeng kuah, rebung, sambal goreng tahu dan masih banyak lagi. "Papa is hereeeeee, dimasakin banyak sama mama," cerita Nana Mirdad.

Mereka tak lupa mengabadikan momen berharga ini ke dalam foto. Sebagaimana yang diunggah Naysilla Mirdad di Instagram pribadinya. "Setelah makan siang hari ini," kata Naysilla.

 Jamal Mirdad dan Lydia Kandou kumpul bersama anak-anak mereka [foto: instagram.com/naymirdad]

Bahkan Lydia Kandou sendiri terlihat tidak canggung berdekatan dengan Jamal Mirdad saat berfoto bersama. Seperti tidak pernah ada perpecahan di antara mereka.

"Seneng liat kluarga ini, sekalipun udah pisah dan ada perbedaan keyakinan, namun tetep ada kemesraan karena ada CINTA yg menyatukan," ujar @dian_esti_pratiwi.

"Ahhh suka sama keluarga ini meskipun udah berpisah,tapi masih menjalin hubungan baik," sahut @sucifazry1227.

Mungkinkah ini pertanda baik kalau Jamal Mirdad dan Lydia Kandou akan rujuk kembali?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.