Sukses

Diledek LGBT oleh Nikita Mirzani, Evelyn: Emang Gue Pikirin

‎Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan Evelyn Nada Anjani, eks istri Aming.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan Evelyn Nada Anjani. Dalam sebuah video yang beredar, keduanya bahkan saling melempar cacian. Setelah itu, Nikita Mirzani melayangkan sindiran keras melalui akun media sosial.

Bintang film Nenek Gayung itu meledek seseorang dengan sebutan lesbian alias penyuka sesama wanita. Meski tak menyebut nama, banyak yang meyakini bahwa sindiran itu dialamatkan untuk Evelyn Nada Anjani.

Ditemui di acara Insert Awards, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017) malam, Evelyn Nada Anjani memberikan komentarnya.

"Bodo amat, emang gue pikirin? Hahaha. Biarin ajalah, aku enggak pernah tanggapin omongannya dia juga," kata Evelyn Nada Anjani.

Mantan istri Aming itu mengaku belum ada penyelesaian positif terkait permasalahannya dengan Nikita Mirzani. Namun, Evelyn menganggap saat ini ‎dirinya tak perlu menanggapi Nikita Mirzani.

"Enggak aku tanggapi juga kan. Sudahlah enggak usah dibahas, sudah selesai juga kan," tuturnya.

Selain itu, Evelyn juga mengaku terkejut ketika Aming membelanya terkait masalah dengan Nikita Mirzani. "Aku juga enggak mengerti. Karena awalnya dia (Nikita) yang berkoar-koar, jadi mungkin Kak Aming-nya sebal. Aku juga enggak tahu dan enggak mau ikut campur," ujar Evelyn Nada Anjani. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini