Sukses

Sudah Bercerai, Aming Gandeng Evelyn Lagi

Meski rumah tangganya sudah berakhir, bukan berarti hubungan Aming dan Evelyn Nada Anjani merenggang.

Liputan6.com, Jakarta Meski rumah tangganya sudah berakhir, bukan berarti hubungan Aming dan Evelyn Nada Anjani merenggang. Aming dan Evelyn tampak akrab ketika menghadiri acara awards di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017) malam.

Keduanya sempat berjalan beriringan sebelum masuk ke lobi acara. Aming sepertinya sadar apa yang dilakukannya menjadi perhatian awak media.

 Pasca bercerai, Aming dan Evelyn bertemu lagi di Bali. (Instagram/psychodiva2016)

Ia pun coba memisahkan diri dari Evelyn. Namun, situasi itu tak berlangsung lama. Aming dan Evelyn yang kepalang tanggung akhirnya menerima ajakan wartawan untuk berfoto.

Aming bahkan sempat menggandeng tangan Evelyn untuk mau berdiri di sisi kirinya. Mantan suami-istri itu pun cuma bisa tersenyum malu di hadapan awak media.

"Baik-baik saja (hubungannya), alhamdulillah baik," kata Aming. Hal senada juga diungkapkan Evelyn Nada Anjani.

 

Wanita yang berseteru dengan Nikita Mirzani itu akui sengaja datang bersama teman-teman Aming."Iya (baik). Ini datang dengan teman-temannya Kak Aming," ucap Evelyn Nada Anjani. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini