Sukses

Kata Mantan Ranger Hijau soal Film Reboot Power Rangers

Jason David Frank, mantan Ranger HIjau di serial Power Rangers hadir ke Tanah Air dan menghadiri Indonesia Comic Con 2017.

Liputan6.com, Jakarta Pemeran karakter Ranger Hijau dalam serial Power Rangers di era 90-an, Jason David Frank, berkesempatan untuk menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia. Kedatangannya kali ini adalah dalam rangka menghadiri acara Indonesia Comic Con 2017.

Dalam konferensi pers untuk acara yang diselenggarakan pada 28-29 Oktober mendatang ini, Jason sempat memberikan komentarnya soal film Reboot Power Rangers yang tayang beberapa waktu lalu. Ia memberikan apresiasinya terhadap peningkatan kualitas berbagai aspek di film tersebut, termasuk kostumnya. 

Film Power Rangers 2017. (Saban / Lionsgate)

“Melihat dari kostumnya, itu sangat keren sekali. Secara konsisten, semuanya terlihat meningkat dan aku merasa senang,” kata Jason saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017). 

Jason mengungkapkan kesedihannya karena tidak bisa berkontribusi banyak dalam film reboot tersebut, selain muncul sebagai cameo di satu adegan. Rupanya, faktor usia yang sudah tidak muda lagi lah yang membuatnya tak bisa memerankan Ranger Hijau seperti di masa lalu. 

“Aku tidak tahu siapa yang pantas untuk memainkannya, aku sendiri sudah terlalu tua saat filmnya dibuat ulang. Untuk memerankan Tommy di dalam film, rasanya cukup sulit. Sulit juga untuk memilih seseorang yang pantas,” jelasnya lagi. 

Jason David Frank, pemeran Power Rangers Hijau. (SCG Power Rangers)

Power Rangers sendiri merupakan serial anak-anak yang popular  di tahun  1990-an. Serial ini punya judul  resmi The Mighty Morphin Power Rangers dan sejumlah adegannya merupakan adaptasi dari adegan serial super sentai Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.