Sukses

Tak Menyerah, Istri Indra Bekti Coba Hamil Lagi

Indra Bekti dan Aldilla Jelita mendapat lampu hijau untuk punya anak lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti dan Aldilla Jelita akhirnya mendapat lampu hijau untuk mewujudkan keinginan mereka punya momongan lagi. Setelah sempat mengalami keguguran, Aldilla sudah diizinkan untuk hamil lagi.

 Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, siap jalani program kehamilan lagi [foto: instagram]

Hari ini, Kamis (26/10/2017), Indra Bekti mengantar Aldilla ke rumah sakit Brawijiaya, Jakarta, untuk memulai lagi program kehamilan. Dengan wajah semringah, Aldilla menikmati setiap prosesnya.

"Akhirnya setelah 9bln..balik lagi dgn semangat baru.. bismillah..smoga diijabah oleh Allah swt.." ungkap Aldilla Jelita.

Tampak si bungsu Amabell Eleanor ikut bersama mereka. Amabell juga terlihat antusias untuk mendapatkan adik baru.

"siap siap mau program lagi , mohon doanya ya guys," kata Indra Bekti disambut doa dari para warganet.

 

siap siap mau program lagi , mohon doanya ya guys @brawijayahealthcare #indrabekti #dhilabekti #brawijayahealthcare

A post shared by Indra Bekti (@indrabekti) on

"Semoga... berhasil dapat anak laki2 yg soleh / perempuaan soleha.... .utk kak bekti @indrabekti kak dila... yang penting kalian sehat2 selalu ...." ujar @mademeiga.

Ada juga yang mendoakan Indra Bekti dan Aldilla mendapat anak kembar. "Programnya sekalian kembar aja ka @indrabekti ....Amiin" kata @shanti_dahlia.

 Indra Bekti mengaku kaget dengan kehamilan ketiga istrinya Aldila Jelita. Sebelumnya, pasangan ini telah memiliki dua putri cantik, Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Seperti diketahui, pada bulan Februari 2017 lalu, Indra Bekti harus merasakan pengalaman pahit ketika bayi yang dikandung sang istri tidak dapat bertahan hidup. Anak ketiga mereka itu mengembuskan napas terakhir 23 menit setelah keluar dari rahim ibunya.

Kala itu kandungan Aldilla masih berusia lima bulan. Indra Bekti dan Aldilla memberikan nama anak ketiga mereka itu, Kenward Athar Indrabekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini