Sukses

Hamil, Anak Pertama Donita Mulai Cemburu

Anak pertama Donita takut tersaingi?

Liputan6.com, Jakarta - Donita sedang mengandung anak kedua pada saat anak pertamanya, Svarga, belum genap berusia dua tahun. Di usia Svarga yang masih kecil, rupanya ia mulai mengerti dan merasa cemburu lantaran tak lama lagi akan memiliki adik.

Donita mencium mesra pipi Adi Nugroho (Instagram/@adinugroho_st)

"Iya. Svarga mulai cemburu. Kalau ditanya mau punya adik enggak? Jawabnya enggak. Kalau disuruh kiss, di-kiss tapi habis itu dipukul. Bye katanya," kata Donita ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Untuk itu, Donita dan sang suami, Adi Nugroho, mulai memberi pengertian kepada sang anak. Mereka yakin, pada saat bayinya lahir nanti, Svarga bisa mencurahkan kasih sayang untuk sang adik.

"Kita pelan-pelan kasih tahu. Kita mesti hati-hati biar anak pertama enggak anggap ini saingan. Justru dia akan beri perhatian juga ke adiknya," lanjutnya.

Donita dan Adi Nugroho (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, kondisi bayi yang dikandung Donita sendiri dalam keadaan baik dan sehat. "Alhamdulillah sehat baik. Enggak ada gangguan. Pas dicek semua baik," papar wanita berkulit putih ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.