Sukses

Kim Woo Bin Masih Berobat, Shin Min Ah Tetap Setia

Sebuah foto menunjukkan dukungan yang diberikan Shin Min Ah untuk sang kekasih, Kim Woo Bin.

Liputan6.com, Jakarta Kim Woo Bin didiagnosis terkena kanker, mulai melakukan pengobatan. Akibat pengobatan itu, Kim Woo Bin kehilangan bobot 10 kilogram. sebuah kabar menyebutkan, Kim Woo Bin sudah mulai membaik.

Namun Kim Woo Bin dilaporkan masih tetap melakukan pengobatan medis. Saat tengah sakit, kekasih Kim Woo Bin, Shin Min Ah, dikabarkan terus memberikan dukungan.

Semua itu terlihat dari kegiatan Shin Min Ah yang ikut mengantar Kim Woo Bin ke sebuah rumah sakit di Seoul, Korea Selatan. Seorang warganet menangkap momen indah antara Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, diwartakan Koreaboo, Kamis (26/10/2017).

Dalam foto, terlihat Shin Min Ah duduk mendampingi Kim Woo Bin. Beberapa saksi mata menyebutkan, Shin Min Ah tampak sabar menemani sang kekasih yang tengah melakukan sesi pengobatan.

"Aku melihat mereka mengunjungi rumah sakit di Seoul," ungkap seorang saksi mata.

Sementara itu, Shin Min Ah dalam sebuah pernyataan juga menjelaskan dirinya akan berada di samping Kim Woo Bin yang terkena kanker. Shin Min Ah juga akan terus membantu sang kekasih.

"Aku akan melakukan berbagai cara untuk membantu Kim Woo Bin," sebut Shin Min Ah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini