Istri Merasa Beruntung Dicerai Enji Eks Ayu Ting Ting

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 26 Okt 2017, 12:40 WIB
Diperbarui 26 Okt 2017, 12:40 WIB
Enji Juga Sangat Bahagia Cerai dari Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - ‎‎Perceraian mantan suami Ayu Ting Ting, Enji, dengan Rosmanizar menemukan titik cerah. Rosmanizar akhirnya menerima kenyataan dicerai Enji. Padahal dalam sidang-sidang sebelumnya, perempuan ini ngotot mempertahankan rumah tangganya.

Kini, Rosmanizar mengaku diuntungkan dengan status barunya sebagai janda Enji. Pasalnya, ia dapat fokus menjalani bisnisnya. Ditambah lagi, banyak rekan bisnis yang menjadi simpatik kepada Rosmanizar.

"Status baru (janda) jujur mempermudah bisnisku. Kadang ada toleransi kerja untuk mencari nafkah. Ada yang support dan simpatik juga, karena berpikirnya kan janda ya. Dan ada followersku juga bantu," ungkap Rosmanizar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).‎

Hanya saja, Rosmanizar enggan berlama-lama menyandang status janda Enji. Selepas mendapat akta cerai dan melewati masa iddah, Rosmanizar berharap dapat segera menikah kembali.

"Doakan juga aku segera menemukan yang baru. Pastinya dong (buka hati), nikah itu kan kayak ibadah, kayak salat lima waktu juga. Sekarang kangennya juga enggak ada, doakan aja semoga dia (Enji) selalu sehat dan selamat dunia-akhirat,"kata Rosmanizar.

Mengenai pasangan hidupnya kelak, Rosmanizar pun mengurai kriteria calon suami idamannya. "Saya mau punya suami yang ibaratnya bisa saling mengerti lebih dalam lagi. Aku sama Enji kan dulu enggak ada pacaran, langsung menikah. Kalau pacaran kan haram, tapi aku mau lebih tahu pribadinya dulu. Jangan ambil keputusan yang cepat," terangnya. (Ras)‎