Sukses

Verrell Bramasta Klarifikasi Hubungannya dengan Natasha Wilona

Gara-gara video ciumannya dengan Nadine Emmanuella beredar, kabarnya hubungan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona memburuk.

Liputan6.com, Jakarta - Bocornya video ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Emmanuella telah memunculkan beberapa pertanyaan. Salah satunya, bagaimana hubungan Verrell dengan Natasha Wilona. Maklum, belakangan diketahui kalau Verrell memang tengah dekat dengan mantan kekasih Stefan William tersebut.

Namun ketika dikonfrimasi, Verrell Bramasta menegaskan bahwa hubungannya dengan Natsha Wilona baik-baik saja. Bahkan menurut Verrell, orangtua Wilona juga memberi dukungan terhadapnya dalam kasus video tersebut.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta [foto: instagram/fdphotography90]

"Kalau sama Wilona alhamdulillah baik-baik aja. Dia dan mamanya adalah orang yang selalu support aku di lokasi syuting dan selalu memberikan support buat aku," kata Verrell Bramasta, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Verrell mengaku tak mau lagi memikirkan video tersebut. Ia juga tak berniat untuk mencari tahu siapa orang yang menyebar video tersebut. Bagi bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu, kejadian tersebut dijadikannya sebagai pelajaran yang berharga.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Video itu sudah tersebar dan aku rasa semua orang enggak ada yang bisa mengubah masa lalunya. Setiap orang punya hak untuk memiliki masa depan yang lebih baik dan jadi manusia yang lebih baik," ujar Verrell Bramasta.

"Aku bersyukur di usia aku bertemu teman-teman yang baik. Menemukan orang-orang yang bisa membantu membimbing aku dan juga membuat aku jadi pribadi yang lebih baik lagi baik dalam bersikap bicara maupun bercanda," tutur Verrell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini