Sukses

Curhat tentang Perceraiannya, Fergie Menangis Hebat

Fergie mengungkapkan perasaannya setelah kabar perceraiannya dengan Josh Duhamel tersebar.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar perceraian Fergie dan Josh Duhamel memang mengejutkan publik. Fergie dan Josh Duhamel dikenal sebagai pasangan yang jauh dari kabar miring dan selalu tampak serasi.

Perceraian keduanya ternyata juga membuat orangtua Fergie terkejut. Mereka tampak baik-baik saja. Bahkan, alasan Fergie dan Josh Duhamel bercerai juga belum diketahui.

Fergie dan Josh Duhamel (E!)

Hingga akhirnya, Fergie tak kuasa menahan tangis saat menceritakan tentang perceraiannya. Dalam sebuah wawancara, Fergie angkat bicara, diwartakan RadarOnline, Rabu (25/10/2017).

"Aku masih mencintai Josh. Ia adalah ayah anakku. Kami punya proyek seumur hidup yang belum kami selesaikan," kata Fegie yang sempat menahan tangis.

Fergie menyebutkan, ia ingin menikah untuk seumur hidup. Tak pernah terlintas di pikirannya, perceraian yang begitu menyakitkan.

"Aku selalu memimpikan menikah untuk selamanya. Tak seperti ini. Kami telah melakukan yang terbaik," sebut Fergie hingga akhirnya meneteskan air mata.

Fergie (Just Jared)

Fergie menyebutkan tak kuasa menahan tangis setelah selama ini mencoba kuat. "Lihat, kau membuatku menangis sungguhan," Fergie menambahkan.

Namun Fergie sadar, ia harus berdamai dengan situasi. Pelantun "Big Girls Don't Cry" itu pun mencoba untuk menjalankan semuanya dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.