Sukses

Setelah Pamela Safitri, Ovi Sovianti Duet Bareng Amel Alvi

Proyek apakah yang sedang dijalani Ovi Sovianti dan Amel Alvi?

Liputan6.com, Jakarta - Duo Serigala resmi terpecah setelah Pamela Safitri memutuskan berpisah dengan ovi Sovianti. Usai Pamela hengkang, Ovi kemudian membentuk Ratu Serigala dengan partner baru bernama Lulu Zen.

Namun, sudah beberapa waktu belakangan Ovi dan Lulu tidak terlihat manggung bersama. Ovi Sovianti justru tampak bersolo karier melebarkan sayapnya ke dunia seni peran.

 Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Menariknya lagi, baru-baru ini Ovi Sovianti tiba-tiba tampil bersama DJ seksi Amel Alvi. Keduanya dipertemukan di satu produksi serial televisi bersama.

"Satu lokasi kerja bareng sama si kaka cantikk dan baikk @amelalvireal," ujar Ovi Sovianti semringah.

"Serial tak kasat mata malam jum’at kliwon #amelalvi," cerita Amel Alvi saat mengabadikan momen pertemuannya dengan Ovi.

 Ovi Sovianti dan Amel Alvi [foto: instagram/ovi_ratuserigala]

Amel Alvi dan Ovi Sovianti sendiri merupakan dua artis penuh sensasi. Dulu bersama Pamela Safitri, Ovi membuat heboh publik dengan goyang dribblenya.

Sementara Amel Alvi sempat menggegerkan jagat hiburan setelah namanya terseret kasus prostitusi online. Di samping itu, Amel Alvi juga sering tampil seksi ketika menjalani profesinya sebagai DJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.