Sukses

Putri Aisah Makin Mantap Ceraikan Ustaz Alhabsyi

Sidang cerai Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah memasuki babak akhir.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah memasuki babak akhir. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur telah menerima berkas kesimpulan dari masing-masing pihak.

Jelang sidang putusan pada 15 November 2017 mendatang, Putri Aisah Aminah telah memantapkan hati untuk bercerai.

"Poin kesimpulannya sesuai dengan gugatan kami. Permohonan kami ajukan yaitu permohonan cerainya semoga (dikabulkan hakim). Ibu Putri juga begitu (tetap ingin bercerai)," ujar pengacara Putri Aisah Aminah, Deni Bakri di PA Jaktim, Rabu (25/10/2017).

‎Selain itu, keputusan cerai Putri Aisah Aminah juga mendapat dukungan dari sang ayah, Djafar Bajammal. Namun, Djafar berharap perkara cerai putrinya dengan Ustaz Alhabsyi dapat berjalan baik dan lancar.

"Mereka sudah tidak pernah ada komunikasi, tapi dengan anak-anak ada hampir setiap hati. Enggak ada masalah, dan doakan semua baik-baik, semoga mendapatkan hidayah dan taufik," kata Djafar Bajammal.

"Masing-masing juga bisa menempuh hidup barunya dengan baik. Karena hidup ini kan penuh dengan sandiwara, jangan tertipu dengan kehidupan dunia," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini