Sukses

Demi Posesif, Chicco Kurniawan Belajar Naik Motor secara Kilat

Chicco Kurniawan hanya punya waktu sekitar 3-4 jam untuk berlatih mengendarai motor demi film Posesif.

Liputan6.com, Jakarta Film Posesif yang dibintangi Putri Marino dan Adipati Dolken, akan mulai wira-wiri di bioskop Tanah Air pada 26 Oktober besok. Selain dua bintang ini, Chicco Kurniawan juga ikut bermain dalam film yang mendapat 10 nominasi FFI 2017 tersebut.

Ada satu pengalaman tak terlupakan yang dialami Chicco Kurniawan dalam syuting film Posesif. Yakni, ia harus belajar motor secara kilat demi satu adegan yang ia mainkan bersama Putri Marino.

(Helmi Afandi/Liputan6.com)

"Motornya motor bebek biasa. Aku latihan pas di lokasi syuting, tiga-empat jam sebelumnya muter-muter naik motor," kata Chicco Kurniawan saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2017).

Yang membuatnya makin deg-degan, dalam adegan ini ia juga harus membonceng Putri Marino, yang dalam film ini berperan sebagai sahabat Chicco. Beruntung, Chicco berhasil melalui adegan ini dengan lancar tanpa mengalami jatuh atau kecelakaan.

"Ya, kemarin kecepatannya 20 kilometer per jam lah," kata dia sambil tertawa.

Sementara itu, film Posesif berkisah tentang kisah cinta dua anak SMA, Lala (Putri Marino) dan Yudhis. Lala adalah seorang atlet loncat indah yang banyak menghabiskan waktu berlatih demi menggapai ambisi sang ayah (Yayu Unru), sedangkan Yudhis ingin Lala selalu ada untuknya.

Namun, cara Yudhis menunjukkan cinta ternyata tidak selalu manis. Kisah kelam dalam hidupnya membuat Yudhis kerap menciptakan situasi rumit dan berbahaya bagi dirinya sendiri dan Lala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini