Sukses

Verrell Bramasta Tak Ingat Kejadian Ciuman dengan Nadine

Verrell Bramasta mengaku tidak banyak mengingat kejadian bersama Nadine Emmanuella Waworuntu.

Liputan6.com, Jakarta - Video ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu sedang viral di media sosial. Verrell yang sempat menghindar saat dimintai keterangannya, akhirnya angkat bicara.

Verrell Bramasta mengaku tidak cukup mengingat kejadian yang menghebohkan tersebut.

"Jadi emang kemarin ini ada video lama yang muncul di social media. Awalnya pas aku denger kabar ini dari socmed, aku sempat kaget, karena aku pun jujur sudah lupa kejadian itu. Karena aku juga enggak nyangka kejadian itu dua tahun lalu ternyata direkam oleh seseorang," kata Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Nadine Emmanuella Waworuntu (Instagram)

Kendati demikian, ia pun menyadari bahwa kejadian tersebut merupakan sebuah kesalahan yang telah dibuatnya.

"Gini ya aku merasa setiap orang akan melakukan kesalahan. Aku yang saat itu masih 19 tahun mungkin aku melakukan kesalahan dan kesalahan itu ternyata bisa menjadi senjata yang bisa menghantui aku sampai sekarang," ujar Verrell Bramasta.

Aktor Verrell Bramasta berpose saat difoto di rumah barunya di kawasan Ciganjur, Jakarta, Senin (22/05). Verrel mengaku puas dengan rumah yang hampir selesai pembangunannya itu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya, Nadine pun sudah memberikan komentarnya soal kejadian tersebut. Dikatakan Nadine, saat itu sedang bersama teman-temannya dan melakukan keseruan. Verrell pun membenarkan hal tersebut.

"Pas itu benar-benar aku enggak ada pikiran apa-apa. Kita di sana lagi ngumpul-ngumpul, terus kita semua lagi seru-seruan dan hal itu terjadi. Cuma aku enggak tahu sih video aku direkam dan di-upload sekarang-sekarang ini pada saat aku sendiri saja sudah lupa kejadian itu di mana," ungkap Verrell Bramasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini