Sukses

Bertemu Saipul Jamil di Penjara, Aa Gatot: Dia Makin Montok

Gatot Brajamusti mengaku sering bercanda gurau dengan Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta - Selama menjalani proses hukum di pengadilan, Gatot Brajamusti harus menempati sel tahanan di LP Cipinang, Jakarta Timur. Selama hampir sebulan, Gatot Brajamusti mengaku kerap bertemu dengan Saipul Jamil.

Seperti diketahui, Saipul Jamil dipenjara terkait kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Selain itu, mantan suami Dewi Perssik itu juga baru saja divonis bersalah terkait kasus penyuapan.

Mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti alias Aa Gatot, saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Oh sering (ketemu) dia itu di masjid juga. Bukan ngobrol lagi, kalau ketemu ya canda gurau dengan dia," kata Gatot Brajamusti, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Tak ada keluhan yang diterima Gatot Brajamusti selama berbincang dengan Saipul Jamil. Sebaliknya, mantan guru spiritual artis itu berkelakar dengan menyebut kondisi fisik Saipul Jamil yang semakin montok selama di sel tahanan.

Gatot Brajamusti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak ada (keluhan). Montok tuh dia. Dia sehat kok, karena juga banyak kegiatan di sana," ujar Gatot Brajamusti.

Gatot Brajamusti mengaku telah memperoleh banyak hikmah di balik semua jeratan hukum yang melilitnya. "Hikmahnya banyak sekali, saya bisa mengetahui jati diri. Ternyata manusia tidak pernah lepas dari dosa. Saya harus menerima obat saya saja, yaitu sabar, tulus, ikhlas dan tawakal," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.