Sukses

Siwon Juga Pernah Jadi Korban Gigitan Anjingnya Sendiri

Siwon juga pernah digigit oleh anjingnya di area wajah.

Liputan6.com, Seoul - Anjing peliharaan milik keluarga Siwon menjadi sorotan setelah menghilangkan nyawa seseorang akibat gigitannya. Ternyata, bukan kali itu saja anjing berjenis french bull dog itu menyerang orang-orang di sekelilingnya.

Tahun 2015 lalu, leader Super Junior, Leeteuk, juga pernah digigit oleh anjing berwarna putih tersebut. Usai digigit, Leeteuk lantas memperingatkan Siwon untuk menjaga dan merawat anjingnya dengan baik agar tak menyerang lagi.

Dan baru-baru ini, fakta baru kembali terungkap. Saat Siwon menjalani wajib militer sebagai anggota kepolisian, ia juga pernah dilukai oleh peliharaannya itu. Ya, Siwon menerima gigitan di beberapa area wajah, hingga menyebabkan aktivitas kemiliterannya terganggu.

Kala itu, Siwon kembali dari masa liburannya dengan gigitan anjingnya di hidung hingga harus diperban. Insiden itu terjadi berbarengan dengan acara di kepolisian. Seharusnya, ia bertindak sebagai MC. Namun, luka itu membuat posisinya harus digantikan dengan yang lain.

Siwon dalam Poseidon

Tak hanya itu, posisinya sebagai center dari formasi kepolisian juga harus digantikan dengan anggota lain. Terkait hal ini, Siwon telah meminta maaf karena luka gigitan anjing itu mempengaruhi kinerjanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini