Sukses

Istri Ngidam, Giring Nidji Minta Bantuan Ojek Online

Istri Giring Nidji diketahui tengah hamil anak keempat.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Giring Nidji, Cynthia Riza, saat ini sedang mengandung anak keempat. Berbeda dengan biasanya, sang istri mengaku kehamilannya ini jauh lebih merepotkan dibanding sebelum-sebelumnya.

"(Hamil yang sekarang) ribet banget. Mungkin karena sudah kehamilan keempat, lebih ngidam, sering rasa mual dan makan terus," ungkap istri Giring Nidji di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Namun, ngidamnya sang istri tidak membuat Giring Nidji merasa kerepotan. Pasalnya, saat ini ia merasa sangat terbantu dengan kehadiran ojek online.

"Saya bersyukur sudah ada ojek online. Jadi jam 12 malam (kalau ngidam) beli makan terus. Siaga mesan saja sama top up. Pokoknya dia makan terus, tapi enggak apa-apa, yang penting baby-nya happy. Happy tummy, happy mommy, happy baby," ucap Giring Nidji.

Di kehamilan anak keempatnya ini, Giring Nidji berharap bisa mendapatkan bayi laki-laki untuk melengkapi tiga anak sebelumnya, Zidane Ganesha, Aisha Amira Ganesha, dan Jasmina Aishwarya Ganesha. 

"Kalau saya awalnya mau cowok. Tapi terserah, apa pun jenis kelaminnya, yang penting anaknya sehat, ibunya sehat dan pas lahiran saya ada di sana dan lancar," Giring Nidji memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini