Sukses

Putus Hubungan, Randy Pangalila Susah Move On dari Michella Putri

Bagi Randy Pangalila, membiasakan diri untuk menjalani hari tanpa kekasih memang sulit.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Randy Pangalila dan Michella Putri kandas setelah enam tahun dijalani. Diakui Randy, ia sudah menyandang status jomblo sejak tiga bulan yang lalu.

Bagi Randy Pangalila, membiasakan diri untuk menjalani hari tanpa kekasih memang sulit dilalui. Menghapus memori indah selama enam tahun merupakan hak yang tak mudah dihapus begitu saja.

Michella Putri dan Randy Pangalila (Instagram/@michellapl)

"Kalau perasaan sedih pasti ada ya, apalagi ini lebih dari enam tahun, terlalu banyak memori, terlalu banyak yang udah kita lewati, pasti ada yang mengganggu di dalam isi hati," ujar Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Hingga kini, ia pun masih berjuang untuk bisa melenyapkan bayang-bayang Michella Putri dari dalam hatinya. "Mencoba untuk move on dan mencoba untuk enggak usah mikirin itu," tutur Randy Pangalila.

Ada banyak hal yang ia lakukan untuk melupakan sang mantan. "Gue sih caranya adalah melakukan segala sesuatu yang positif. Yang pasti, yang gue lakuin selama tiga bulan belakangan ini, gue malah sibukin diri dengan main skate sama teman-teman," paparnya.

Aktor tampan Randy Pangalila (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Terus kayak ketemu sama teman-teman gue, main musik, anything yang positif. Gue enggak mau jadiin gue kayak galau, terus jadinya ke negatif. Gue bilang sama diri gue 'come on man, lu udah gede, jangan bertingkah kayak anak kecil terus' akhirnya gue lawan," Randy Pangalila memungkaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.