Sukses

Sibuk Kerja Saat Hamil Tua, Sandra Dewi Ditegur Suami

Kandungan Sandra Dewi kini memasuki usia delapan bulan.

Liputan6.com, Jakarta Di usia kandungannya yang sudah memasuki usia delapan bulan, Sandra Dewi masih sibuk bekerja. Bahkan dalam sepekan, ia hanya libur satu hari saja setiap akhir pekan. Padahal kehamilannya sedah memasuki trimester akhir. Sandra Dewi seharusnya lebih memikirkan proses kelahirannya ketimbang pekerjaan.

Namun lantaran senang dengan pekerjaannya, Sandra Dewi tetap menikmati apa pun yang ia jalani.

(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iya sih kan sekarang agak sedikit besar, sekarang agak gemuk kurang seimbang pelan-pelan. Saya sih yang penting happy sih, beneran saya lagi sibuk banget cuma off hari Minggu," ujar Sandra Dewi saat peluncuran Rounn x Sandra Dewi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (23/10/2017) malam.

Saking sibuknya, Sandra Dewi sempat ditegur oleh suaminya. Harvey Moeis tak mau kesibukan Sandra Dewi mengganggu buah hati mereka yang sebentar lagi akan lahir ke dunia. Apalagi terkadang, Sandra Dewi harus menggunakan sepatu high heels saat syuting.

"Iya diingatkan sih, kan sekarang agak sedikit besar sekarang agak gemuk kurang seimbang jadi pelan-pelan. Ya saya pake heels itu pas di depan kamera aja," ujarnya.

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski begitu, Sandra Dewi mengaku senang setiap kali diingatkan suaminya. "Berarti dia (suami) perhatian. Jadi disayang terus," kata Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini