Sukses

Nikita Mirzani - Evelyn Nada Anjani Perang Kata-Kata, Ada Apa?

Nikita Mirzani tak terima Evelyn Nada Anjani menyemprotnya dengan kata-kata kasar di depan umum.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sempat menuliskan curahan hatinya di Instagram pribadinya, Senin (23/10/2017), mengenai hubungan pertemanan yang dirusak. Rupanya, Niki, begitu ia biasa disapa, sempat adu mulut dengan Evelyn Nada Anjani.

Hal ini terungkap lewat sebuah video yang diunggah di akun gosip @lambe_turah, tampak Evelyn Nada Anjani dan Nikita Mirzani bertengkar. Niki sempat menyebut kalau pertemanannya dengan Aming dirusak oleh Evelyn.

[foto: Liputan6.com/Herman Zakharia]

Tak terima dibilang seperti itu, mantan istri Aming ini pun membalasnya dan sempat melontarkan kata-kata kasar di muka Nikita Mirzani dan di depan umum.

Tentu saja itu membuat Nikita Mirzani berang, ia pun hampir saja memukul Evelyn. Untung saja, kru yang ada di studio langsung melerainya dan menahan ibu dua anak tersebut.

Evelyn Nada Anjani sebut Nikita Mirzani Jawara (Foto: Instagram)

Dalam Instagram Story-nya, Evelyn Nada Anjani pun menyebut Nikita Mirzani adalah jagoan. Evelyn juga menyebut perbuatannya itu mewakili orang banyak.

"Gue cuma mewakilin perasaan bnyk orang di indonesia yg pengen nyemprot ke muka lo juga di depan banyak orang masa dikatain doang ngambek sih jawara...wkwkwk #cemen ah," tulis Evelyn.

 Kini, Nikita Mirzani dan Evelyn Nada Anjani mulai perang kata-kata di Instagram Story (Foto: Instagram)

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani pun membalas di Instagram Story-nya. Wanita yang telah dua kali menjanda ini pun memaklumi peristiwa yang terjadi padanya.

"Air susu di bls dengan air tuba itu udh biasa shaaay dan sering terjadi di kota2 besar. Itu semua tergantung akhlak dan kepiribadian masing2."

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.