Sukses

Mengerikan, Ini Detik-Detik Anjing Milik Siwon Serang Korbannya

Penyerangan oleh anjing milik keluarga Siwon terjadi di dalam lift sebuah gedung.

Liputan6.com, Seoul - Anjing milik keluarga Siwon Super Junior yang berjenis french bull dog menggigit CEO restoran terkenal, Hanilkwan, akhir September lalu. Lantaran mengalami infeksi sepsis, nyawa korbannya tak bisa diselamatkan.

Terkait insiden ini, rekaman CCTV saat anjing tersebut melakukan penyerangan pun viral di media sosial dan sejumlah situs pemberitaan.

Choi Siwon

Peristiwa ini terjadi di dalam lift sebuah gedung. Dalam potongan videonya, anjing berbulu putih itu dibiarkan berjalan-jalan tanpa menggunakan tali. Sesaat setelah pintu lift terbuka, anjing tersebut berlari masuk dan menyerang korban.

Sesaat penyerangan itu terjadi, sang pemilik anjing pun langsung melakukan tindakan pada hewan peliharaannya. Tak ada yang menyangka memang, bila kejadian ini berbuntut pada hilangnya nyawa korban.

Setelah kejadian ini, sejumlah pihak mengira bahwa keluarga CEO restoran Hanilkwan akan menuntut keluarga Siwon atas kelalaiannya. Namun rupanya tidak. Ya, mereka memutuskan untuk memaafkan Siwon dan keluarga.

[Foto: netizenbuzz]

"Kami memaafkan mereka karena mereka juga tetangga dekat kami. Rasa benci terhadap mereka tentu tidak akan membuat saudara perempuanku kembali," papar pihak keluarga korban.

Diketahui anjing yang diadopsi oleh keluarga Siwon ini memang memiliki kebiasaan suka menggigit sejak lama. Leader Super Junior, Leeteuk, pun pernah menjadi korbannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini