Bassist Marilyn Manson Dituduh Memerkosa Mantan Kekasih

Oleh Surya Hadiansyah pada 21 Okt 2017, 18:00 WIB
Diperbarui 21 Okt 2017, 18:00 WIB
Marilyn Manson
Perbesar
Marilyn Manson dengan dandanannya yang kontroversial

Liputan6.com, Jakarta - Pemain bas Marilyn Manson, Twiggy Ramirez, dituduh telah melakukan tindakan pemerkosaan dan pelecehan psikologis terhadap mantan kekasihnya, Jessicka Addams. Jessicka Addams sendiri merupakan penyanyi dari band Jack Off Jill.

Jessicka mengungkapkan hal tersebut melalui unggahan di Facebook pribadinya yang ditulis pada Jumat (20/10/2017). Di unggahannya tersebut, Jessicka menyebut bahwa ia menjalin hubungan dengan Twiggy Ramirez sejak 1990-an. Selama itu, Ramirez berkali-kali melakukan tindakan tidak menyenangkan terhadapnya hingga tindakan pemerkosaan.

"Dia memaksaku ke lantai dengan tangannya di leherku, Aku berkata tidak. Aku berkata tidak. Aku mengatakannya dengan sangat keras, sehingga Pete (rekan apartemennya) bergegas masuk dari ruangan lain untuk melepaskannya dariku. Tapi aku sudah diperkosa. Saya telah diperkosa oleh seseorang yang saya pikir saya cintai," tulis Jessicka Addams dalam unggahan tersebut. 

Marilyn Manson dan Bassistnya, Twiggy Ramirez (biography.com)

Selain itu, masih banyak serangkaian kejahatan Ramirez lain kepada dirinya yang ia tuangkan dalam unggahan tersebut.

Sementara, sang pentolan band, Marilyn Manson, telah memberikan pandangannya soal kasus tersebut.

"Saya tahu Jessicka dan Jeordie (Twiggy Ramirez) memiliki hubungan romantis beberapa tahun yang lalu. Saya tidak tahu apa-apa tentang tuduhan ini sampai baru-baru ini dan saya merasa sedih dengan tekanan Jessicka yang nyata," kata Marly Manson, seperti diberitakan pitchfork.com.

Pose Marilyn Manson saat menghidiri di Fashion Awards 2016 di London, Inggris (5/12). Mantan pacar Evan Rachel Wood tersebut tampil Fashionable dengan Jas dan kacamata hitam dengan gigi dan cincin ditangannya. (REUTERS/Neil Balai)

Twiggy Ramirez sendiri keluar dari band Marilyn Manson pada 2002 sebelum kembali pada 2008. Sebelumnya, ia juga sempat mengisi di band Nine Inch Nails dan A Perfect Circle.